Cara Membedakan Kulit Asli dan Palsu

Cara membedakan produk tas kulit asli dan palsu sangat mudah. Untuk kenyamanan customer seperti anda ada baiknya tips membedakan kulit asli dan palsu anda baca sehingga anda akan yakin dengan prosuk kami. Kami memakai bahan kulit asli. Untuk sebagian orang ada beberapa yang kurang yakin dengan tas kulit produk kami. Karena pangsa pasar kami online. Tapi kami bisa jamin prosuk kami kulit asli.

Tas Kulit Asli

Nah apa saja kiat-kiat membedakan bahan kulit asli dan palsu. Berikut adalah tips membedakan kulit asli dan palsu untuk semua produk. Tas kulit, dompet kulit, sabuk kulit, sofa kulit dan lain sebagainya. Nah berikut adalah cara membedakan kulit asli dan imitasi:

  1. Raba permukaan kulit. Jika permukaannya terasa lengket dan kesat, berarti kulit yang digunakan adalah imitasi. Sebaliknya, jika permukaannya licin dan halus, kulit itu asli.
  2. Pada kulit imitasi, biasanya akan tercium bau karet atau vinyl dan bahan kimia
  3. Jika Anda dapat melihat lembaran bahan kulitnya, coba tarik kulit ke atas-bawah. Kemudian bandingkan panjangnya dengan ketika Anda menariknya dari kiri ke kanan. Jika panjangnya sama, artinya kulit tersebut imitasi. Pada kulit asli, kerenggangan dari kiri ke kanan lebih besar daripada dari atas ke bawah.
  4. Kulit asli merupakan satu kesatuan, oleh karena itu permukaan atas dan bawahnya sama. Sedangkan pada kulit imitasi, biasanya permukaan atas dan bawahnya berbeda. Karena pada kulit imitasi, permukaan bagian bawah diberi lapisan kain. Tapi ada juga sih kulit yang dilapisi biar lebih tebal untuk produk tertentu. Untuk satu ini Anda harus lebih cermat.
  5. Kulit asli hanya memiliki satu lapisan, kulit itu sendiri. Sedangkan kulit imitasi, biasanya memiliki tiga lapisan. Lapisan kulit imitasi, lapisan busa tipis, dan terakhir lapisan kain.
Nah Bagaimana? semoga penjelasan saya tentang cara membedakan kulit asli dan kulit imitasi atau kulit palsu bisa membuat sobat lebih selektif. Kami menjual produk dengan kualitas. agar konsumen puas.  Mari di order prosuk tas kulit dan dompet kulit kami.

Cara Order

Bisa langsung Contact kami PIN BB : 26a18882 atau Sms HP :081259131299, Kami juga bersedia melayani pemesanan dengan ketentuan tertentu.

1 comments:

Unknown mengatakan...

info yang sangat bermanfaat, terutama bagi para konsumen. makasih. . .

Posting Komentar