Beli Tas Kulit Aman di Tokopedia

Jual beli aman di tokopedia. Anda ragu membeli tas kulit di toko kami? Anda takut kami menipu? tenang, karena sekarang ada tokopedia.com Kenapa tokopedia? Ya tokopedia merupakan situs e-commerce yang mempunyai fitur khusus yang dinamakan escrow. Nah apa itu escrow?escrow adalah sebuah fasilitas untuk melakukan transaksi pembelian yang menggunakan pihak ketiga sebagai perantar. Nah pihak ketiga ini adalah tokopedia.

tas kulit grosir di tokopedia

Berbagai sarana penunjang dan sistem terpadu yang dimiliki Tokopedia mampu meminimalisir kekhawatiran Anda. Takut kartu kredit Anda disalahgunakan? Seluruh transaksi yang dilakukan di Tokopedia menggunakan transfer antar-rekening bank. Khawatir akan terjadinya penipuan? Rekening yang digunakan adalah rekening milik Tokopedia sebagai escrow-acc

Nah untuk anda yang akan membeli di tokopedia maka and aharus mempunyai akun di tokopedia? Ribet? nggaklah demi kepercayaan dan demi keamanan uang anda. Karena hanya dengan tokopedia kita tak khawatir untuk saling membeli di dunia online. 

Cara membeli tas kulit di tokopedia:
  1. Mendaftar menjadi anggota Tokopedia
  2. Pilih tas kulit yang Anda inginkan, masukkan ke Shopping Cart
  3. Setelah selesai berbelanja, lakukan proses Check Out
  4. Lakukan pembayaran ke nomor rekening Tokopedia. Bisa Anda lakukan dengan beberapa rekening yang ada di tokopedia
  5. Jangan lupa melakukan konfirmasi pembayaran via situs Tokopedia
  6. Tokopedia akan melakukan verifikasi konfrmasi pembayaran
  7. Setelah pembayaran diterima, Tokopedia notifikasi kepada penjual
  8. Pantau status pengiriman barang via fitur Tracking Order. Nah pada proses ini jika penjual tak memasukkan no resi pengiriman, maka uang yang ditransfer pembeli tidak dapat diambil oleh penjualnya. So, tak usah khawatir dengan uang anda.
  9. Setelah barang diterima, lakukan konfirmasi penerimaan barang
  10. Transaksi selesai :)
  11. Anda juga bisa menuliskan review untuk produk yang Anda beli
Bagaimana? aman kan? Jadi jangan ragu untuk membeli lewat media online. Media online memberi kemudahan meski nggak semuanya juga memberi rasa aman dalam bertransaksi.

Cara Order

Bisa langsung Contact kami PIN BB : 26a18882 atau Sms HP :081259131299, Kami juga bersedia melayani pemesanan dengan ketentuan tertentu.

0 comments:

Posting Komentar

Rekening


No.Rek : 5600-01-004717-53-5
a/n : Nurmanto
--------------------------

No.Rek : 8935-0212-66
a/n : Nurmanto

Yahoo Messanger


PIN BB :26a18882

HP :081259131299

Jasa Pengiriman

Arsip Blog