Grosir Tas Kulit Cowok

Grosir tas kulit. Untuk anda yang ingin membeli tas kulit asli dalam jumlah grosir, maka pilihan anda untuk menyambangi website kami ini sangat tepat. Taskulitgrosir.com membuka kesempatan bagi anda yang ingin membuka toko usaha tas kulit asli produk dari kami, bisa menghubungi kami secara personal.

Taskulitgrosir.com memproduksi aneka tas kulit, tas kulit asli, tas kulit pria, tas kulit wanita, tas selempang kulit, tas kulit branded, dompet kulit, dompet pria kulit asli, sarung hp, aksesoris blackberry, asesoris camera, tas camera kulit asli, semua memakai bahan kulit asli. 

tas kulit

grosir tas kulit

Taskulitgrosir.com siap membantu usaha anda yang ingin berkarir dan memiliki usaha sendiri dalam bidang tas. Dan kebetulan sekali kami siap memproduksi dalam jumlah banyak. Kami juga menerma pesanan dalam logo khusus atau seduai desain yang anda minta. Untuk desain khusus jika anda memesan maka logo desain akan kami bebankan anda sebagai customer.

Grosir tas kulit asli, kami akan memberikan harga terbaik untuk anda yang sangat serius. Ingat SANGAT SERIUS, kami akan sangat bersenang hati untuk membantu mewujudkan mimpi anda. Taskulitgrosir.com merupakan sentra pengerajin kulit khas Tanggulangin Sisoarjo Jawa Timur yang sudah terkenal dalam memproduksi aneka aksesoris berbahan kulit.

Untuk anda ketahui, proses produksi kami membutuhkan waktu dan biaya, untuk itu bagi anda yang ingin membuka toko, kami harap anda mendeposit minimal 50% dari jumlah yang anda inginkan, karena untuk membiayai kulit yang kami datangkan langsung dari pabrik dan tentu saja untuk membiayai para penjahit dan pengerajin kami. 

Untuk anda yang ingin melihat koleksi kami barang yang kami produksi bisa langsung melihat-lihat bagian bagian dan produk yang jadi website ini. Semua barang yanga da di website ini adalah produksi kami sendiri dan dari desain kami. Untuk anda yang ragu dengan toko online dari kami, bisa melakukan transaksi aman di tokopedia.com tentu kami akan memberikan harga grosir jika anda membali dalam jumlah banyak. 

Untuk Testimonial produk dari kami bisa anda lihat di page testimoni para customer yang sudah puas membeli produk kami. Baik, dan saya ucapkan selamat datang di dunia bisnis online tas kulit bersama taskulitgrosir.com




Cara Order

Bisa langsung Contact kami PIN BB : 26a18882 atau Sms HP :081259131299, Kami juga bersedia melayani pemesanan dengan ketentuan tertentu.

0 comments:

Posting Komentar

Rekening


No.Rek : 5600-01-004717-53-5
a/n : Nurmanto
--------------------------

No.Rek : 8935-0212-66
a/n : Nurmanto

Yahoo Messanger


PIN BB :26a18882

HP :081259131299

Jasa Pengiriman

Arsip Blog